Bayi Perempuan Ini Miliki Telinga Berlafaz 'Allah'.Ternyata Ini yang Dilakukan Ibunya Saat Hamil


SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak pernah terbayangkan oleh kedua pasangan suami istri Kemas Muhammad Habibi (35) dan Dewi Puspita (30), ketika anak ketiganya lahir memiliki keunikan yang jarang dimiliki oleh anak lainnya.

Pasalnya bayi perempuan berusia tiga minggu yang lahir tanggal 19 Febuari lalu memiliki telinga yang berlafazkan nama Allah dalam tulisan Arab di telinga sebelah kirinya. 

Habibi kepada Sripoku.com mengatakan dia tidak menyangka kalau anaknya yang bernama Nyimas Bidayatul Hidayah memiliki keunikan.

Dia baru menyadari kelebihan anaknya ketika sang istri memanggilnya sesaat sesudah mengumandangkan azan di kedua kuping sang buah hati.

"Sebelumnya enggak sadar kalau kupingnya bertuliskan lafaz Allah.

Saat itu saya habis azan di telinga kanan terus qomat di telinga kiri.

Tidak lama kemudian Dewi memanggil dan mengatakan ada keanehan di kuping anaknya," ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut panggilan tersebut, Jumat (9/3/2018).

Bahkan bidan yang membantu persalinan anaknya pun memberikan selamat atas lafaz Allah yang dimiliki anaknya.

"Bu bidan juga sempat kaget melihat lafaz Allah di telinga Nyimas dan mengucapkan selamat atas kelebihan tersebut," ujarnya.

Begitu juga dengan sang istri, Dewi.

Dia mengaku selama ini tidak ada firasat jika anak ketiganya akan memiliki keunikan. 

"Pagi tuh waktu mau melahirkan kira-kira pukul 08.10 perut saya sakit dan langsung dibawa oleh suami ke bidan.

Pukul 08.20 langsung melahirkan. Alhamdulilah cepat gak lama," ungkap warga Jalan Mujahidin Lrg Soak Bato Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Dia mengaku selama ini sering mendengarkan suara azan dan bacaan Alquran yang ia putar melalui handphone setiap hari sebelum tidur.

Baginya dengan mendengarkan lantunan ayat suci tersebut dirinya baru dapat tertidur.

"Kalau enggak dengar lantunan ayat suci, saya jadi gelisah dan sulit untuk tidur, sehingga saya akan selalu mendekatkan handphone ke dekat perut hingga saya tertidur," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Habibi dan Dewi berharap dengan keunikan yang dianugerahkan ke buah hatinya dapat menjadi kebaikan untuk menjadi anak yang soleha dan diridhoi Allah SWT. 

0 Response to "Bayi Perempuan Ini Miliki Telinga Berlafaz 'Allah'.Ternyata Ini yang Dilakukan Ibunya Saat Hamil"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==