Tetangga Menawarkan Diri Antarkan Pulang, Bunga Malah Kehilangan Keperawanan

Tetangga Menawarkan Diri Antarkan Pulang, Bunga Malah Kehilangan Keperawanan
Tak bisa menolak, Bunga pun menerima tawaran KD, Namun malangnya, sebelum diatar ke kosan Bunga, karena tak bisa naik mobil, Bunga mabuk dalam perjalanan.
Alhasil saat itu Bunga dibawa ke rumah teman KD, yang terletak tak jauh dari RS Myria, Palembang.
" Dia itu awalnya nganter aku balek pak, dengan alasan barang-barang aku banyak. Saat itu aku galak. Nah karena mabok naik mobil, dia ngomong kita mampir dulu ke tempat temannya. Namun setelah sampai, rupanya temannya itu tidak ada. Aku disuruh turun dari mobil," ungkapnya.
Setelah, turun dari mobil dan saat disuruh masuk rumah, ternyata KD pun langsung mengunci pintu rumah itu. Dengan buas menarik tangan Bunga, KD memaksa Bunga masuk kamar.
Tanpa basa basi, KD langsung melucuti satu persatu kancing baju Bunga dan membuka celannya.
" Begitu saya masuk rumah, KD mengunci pintu pak. Tangga ditarik dipaksa masuk kamar. Terus dia buka baju dan celana saya. Dan melakukan itu pak dengan cara paksa. Sebanyak dua kali, setelah itu saya diantar pulang dan diancam akan dibunuh jika cerita cerita dengan orang lain," katanya.
Kabag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul mengenai laporan korban, membenarkan ada yang mau lapor soal laporan tersebut.
Namun hingga kini masih berkoordasi dengen unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
" korban tadi malam masih berkoordinasi dengan petugas PPA," singkatnya. 

0 Response to "Tetangga Menawarkan Diri Antarkan Pulang, Bunga Malah Kehilangan Keperawanan"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==